Beginilah Kata Spiderman…

“Untuk bisa melakukan yang benar terkadang kita harus merelakan segala hal, termasuk impian kita
Kira-kira begitulah yang dikatakan Spider-Man  kepada Dr Octavius di akhir cerita. Saat itu Dr Octavius bersih kukuh untuk mempertahankan energi temuannya, padahal jika dilanjutkan energi tersebut bakal menyita hampir setengah nyawa masyarakat kota. Akhirnya Dr Octopus pun tergerak untuk menenenggelamkan temuannya, sekaligus menenggelamkan mimpinya yang udah dibangun dari waktu lama. 
Begitu juga Peter Parker yang bertekad untuk terus menjadi penyelamat kota walau harus mengiklaskan orang yang dicintainya, Mary Jane. Segala cara dia lakukan agar MJ nggak tau perasaan sesusngguhnya Parker. Walau sempat MJ menyatakan cinta tapi Peter malah menolak. 
“Spiderman punya banyak musuh, dan aku nggak mau kamu kena resikonya,” kata Parker pada MJ. 
Ya, emang mungkin begitulah hidup, butuh pengorbanan kalau kita mau ngelakuin sesuatu yang benar. Tapi untuk bisa berkorban seperti itu mungkin cuma orang-orang macam Spiderman aja yang bisa. Mereka yang punya jiwa heroik. Orang-orang biasa kayak gua ini mah masih jauh dari kata itu, hidup aja masih mau enaknya doang bahkan nggak peduli dengan kebenaran. 
Hidup ini penuh resiko di setiap sisinya. Entah jalan mana yang kita pilih, pasti cepat atau lambat kita bakal ketemu dengan rintangan. Kita nggak bisa mengelak, juga mundur menolak. 
Hidup ini sungguh terlalurisky!
Advertisements

Published by

terlalurisky

gajah di pelupuk mata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s