Sabtu yang sungguh terlalu

Ini adalah foto-foto yang saya ambil saat Sabtu lalu. Mungkin tidak ada yang begitu istimewa hasil foto saya. Tapi yang bagi saya yang istimewa adalah orang-orang yang hunting bersama saya. Adalah mereka-mereka sesama pecinta, penikmat serta pegiat street photography yang saya kenal melalui forum-forum fotografi itu.

Ada Om Affandi Agoes, pegiat street photography yang saya kagumi. Beliau sedang pulang dari Hongkong katanya. Ada juga Mbak Santi alias Fransisca Ria Susanti, yang juga datang dari Hongkong. Dan juga beberapa orang lainnya yang sedang ada di Jakarta seperti Om Ben, Mas Pakih, Victor, Krishna, Yoyok, Andi, Rian.

Senayan, Pasar Baru, serta Monas menjadi tempat kami berjalan sambil terus berwacana. Rasanya kamera tidak pernah bisa lepas dari tangan walau pun mati gaya mau motret apa. ahahah

Pokoknya terima tengkyu kawan-kawan, khususnya untuk Om Fandi dan Mbak Santi atas jamuannya. Juga untuk amunisi Tri-X 400 nya, sungguh menggunakannya harus diperhitungkan matang-matang terlebih dulu.  Kalian membuat Sabtu ku menjadi sungguh terlalu.

Semoga kalian bisa bertanggung jawab atas rasa penasaran saya dengan kawan-kawan lainnya yang biasa jumpa hanya di dunia maya.

yang ini Fotonya Om Ben. 
yang ini fotonya Krishna, pinjem ya gua. 
Advertisements

Published by

terlalurisky

gajah di pelupuk mata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s