Alien Alien asal Clark Kent: Cerita Pengalaman Dikenalkan dengan Alien

 “Dulu sekali di Mesir, saya pernah hilang. Inilah hasilnya. Jangan tanya berapa lama saya hilang karena saya tidak tahu (…) Saya ditemukan pingsan di gurun, beberapa meter dari reruntuhan kuil dekat Luxor, telanjang bulat dengan gambar-gambar ini”

Itu adalah kutipan penjelasan awal yang diberikan oleh Kell mengenai tato 617 simbol yang terukir di sekujur tubuhnya. Berbeda dengan biasa, tato pada tubuh Kell disebutkan memang terukir sangat presisi. Bahkan, pekat hitam warnanya pun seperti diglasir sehingga tampak  sangat berkilat.

Sekumpulan orang yang menyimak pun jelas terkesima. Selain bertanya-tanya apakah makna dari 617 simbol itu, satu tanda tanya besar lainnya adalah kenapa Kell bisa menghilang?

“it was alien,” dengan singkat Kell pun menjawab. Kali ini, Dee Lestari dalam seri kedua Supernova, Akar, tidak begitu menggambarkan persis seperti apakah ekspresi Kell saat menjawabnya. Tanpa ada penjelasan lebih lanjut apakah Kell berbohong atau tidak.

Mendengarnya pun, para pemirsa di ruangan itu nggak ada yang menimpalinya dengan rentetan pertanyaan lagi. Alien seolah menjadi sebuah jawaban yang nggak usah diragukan lagi kengacoannya. Kira-kira seperti itulah apa yang ada dibenak setiap orang yang menyaksikan ceramah Kell saat itu. Termasuk Bodhi, si tokoh utama dalam novel.

Lalu, kalau kalian menjadi salah satu orang yang mendengar pernyataan Kell tadi, apakah kalian percaya?


Hmm, kalau pernyataan Kell ini saya dengar satu bulan lalu, maka saya juga bakal pelan-pelan mangkir menjauh karena merasa sia-sia mendengar pernyataan yang super ngaco. Karena diculik alien, lalu alien memberi oleh-oleh jejak abadi berupa simbol visual di tubuh manusia. Sigh… mana mungkin bisa terjadi. Itu semua hanya ada di cerita fiksi.

Tapi, kurang lebih sebulan lalu, saya kedapetan kerjaan untuk menulis tentang alien. Salah satu sub topiknya adalah keberadaan serta peradaban alien, termasuk UFO, berdasarkan pendapat anggota BETA UFO Indonesia (http://www.beta-ufo.org/), sebuah komunitas/forum orang-orang yang percaya bahwa alien dan peradabannya itu memang ada. Oia, sekedar informasi, BETA itu adalah singkatan dari Benda Terbang Aneh, semacam terjemahan dari Unidentified Flying Object. Coba kamu kunjungi itu webnya. Sederetan opini, fakta dan data tentang keberadaan kehidupan luar angkasa bisa ditemukan di situ. Pokoknya, kita boleh menganggap kalau alien itu cuma ada di khayalan para pembuat film atau novel, asalkan nggak di depan komunitas Beta UFO ini. Rugi! Karena kita bakal dibuat percaya

Dan tahu kah kamu, seusainya saya ngobrol dengan salah satu petinggi forum yang sudah terbentuk sejak 1997 itu via sambungan telpon, kalimat pertama yang saya ucapkan adalah “Gue percaya alien!”. Saya ucapkan ke hadapan temen-temen kantor yang sempat terpukau mendengar potongan obrolan absurd kami saat ditelpon. Gimana nggak absurd, segala jenis pertanyaan jangkal tentang alien pun saya tanyakan. Dari mulai jenis, bentuk, maksudnya datang ke bumi, hingga kemungkinan hubungan seksual manusia dan alien.

Pastinya, kutipan cerita dari novel Akar itu pun saya muat bukan tanpa alasan. Di web BETA UFO, ada artikel tentang tanda-tanda diculik alien. Poin pertama yang tertera di situ adalah pernah mengalami “missing time”, kita nggak merasakan apa-apa dan nggak inget apa pun selama beberapa waktu. Persis seperti apa yang dialami oleh Kell.

Nah, lewat tulisan ini, saya mau membikin kalian mengalami perasaan yang sama saat saya ngobrol dengan mas Bayu Amus, seorang yang berprofesi sebagai desainer grafis yang menjadi salah satu dari tujuh penggagas forum Beta Ufo ini. Mari kita simak transkrip versi singkat wawancara saya dengannya. Hmm, karena catatannya ilang, jadi transkrip ini ditulis dengan sangat mengandalkan ingatan saja. Bhaha. Semoga bisa  dinikmati

Mas, apa sih yang membuat dirimu percaya kalau UFO dan alien itu beneran ada?

Dari kecil saya memang suka banget dengan cerita-cerita misteri, termasuk tentang luar angkasa, termasuk UFO dan alien. Hal itu pun saya kebawa terus sampai. Saya jadi suka baca buku-bukunya.

Dan saya bukan sekedar percaya dengan UFO, tapi memang udah banyak faktanya. Banyak bukti dan saksi atas keberadaa mereka.

Kalau saya liat di web BETA UFO kan kayaknya di Indonesia kan sering ditemukan UFO yang melintas tuh, memang benar yah?

Indonesia sudah sering disinggahi oleh UFO, terakhir itu 14 April 2012 lalu, terlihat UFO di daerah perindustrian, Batam.

Memang tujuan mereka datang ke bumi apaan sih, mas? Ada motif khususnya kah?

Tujuan mereka datang ke bumi itu ada tiga, memperingati manusia akan tingkah laku merusak lingkungan, sekedar rekreasi, dan yang jahat adalah memanfaatkan manusia untuk kepentingan mereka

Whahaha. Untuk rekreasi. Seru banget ya, rekreasinya bukan ke luar kota, tapi ke luar planet. Trus, kalau memperingati manusia itu, caranya gimana mas?

Biasanya komunikasi langsung atau lewat telepati. Mereka (alien) seperti menunjuk satu orang untuk bisa mengerti bahasa mereka.

Oia mas, saya kan juga sering liat video dan foto penampakan UFO. Tapi kan itu gambarnya juga kurang jelas. Kenapa benda itu disebut UFO. Hmm gampangnya, sebenarnya apa sih ciri-ciri UFO yang membedakan dengan benda terbang lain, seperti pesawat?

 Ya sesuai namanya, benda terbang aneh, berarti memang ada perbedaan di caranya terbang dengan benda terbang biasa. Pertama, UFO itu pastinya menyalakan lampu. Terus, kecepatan gerak UFO itu berubah-ubah, nggak konstan. Mengenai bentuk, UFO itu biasanya berbentuk piringan, segitia, bundar, piramid, atau cakram.

Biasanya mereka dateng dari planet apa mas?

Antara Mars, Jupiter, dan Cyrius

Nah, sekarang soal alien nih mas. Karena saya disuruh nulis tentang anatomi alien. Jadi, seperti apa sih wujudnya itu. Apa bener kayak yang di film-film. Bermuka lonjong dan mata besar?

Ya, sebenernya alien itu ada banyak tipenya. Menurut catatan kami itu ada 53 jenis alien yang pernah mampir ke bumi. Ada yang jenisnya memang mirip banget sama manusia, jadi kalau pun di pakai baju dan berkeliaran di jalan nggak bakal membingungkan. Tapi ada juag yang namany Grey alien. Nah, jenis ini lah yang sering digambarkan di film-film. Tingginya sekitar 1-2 meter, tapi pemimpinnya pasti lebih besar, bisa mencapai tiga meter. Terus, mukanya pipih dan lonjong. Mata besar, kuping yang sedikit turun, lengan yang lebih panjang.

Mereka itu telanjang ya mas?

Nah, ini dia. Mereka nggak telanjang. Melainkan memakai baju yang yang ketat dan tipis. Warnanya pun sama dengan kulit mereka, abu-abu. Itulah kenapa namanya Grey.

Terus alien punya kelamin juga?

Menurut sejumlah peneliti, alien juga memiliki organ seksual seperti manusia, tetapi sistem pembuahan mereka kebanyakan menggunakan rekayasa genetika, walau ada juga beberapa jenis yang melewati proses kawin.

Di situ Beta-Ufo kan ada artikel tentang tanda-tanda diculik alien, emang bener tuh mas alien bisa menculik. Terus kalau dilihat yang poin pertama itu saya jadi mikir, jangan-jangan orang yang lagi bengong itu sedang diculik alien.  

Ya, itu memang benar. Sudah banyak kejadian. Kalau kamu pernah nonton film Forth Kind, itu adalah salah satu ceritanya. Ciri utama kalau kita diculik alien memang begitu. Kita nggak merasakan apa-apa selama beberapa waktu. Jadi, merasa menghilang begitu saja. Dan hampir setiap korban juga nggak pernah bisa menjelaskan apa yang terjadi. Pokoknya, tiba-tiba si korban udah berpindah tempat aja dari tempatnya saat sadar.

 Jadi ini salah satu cara mereka memanfaatkan manusia ya mas?

Ya, mereka biasanya melakukan penelitian tentang kita. Kalau para korban penculikan itu diteliti lagi memorinya pun kebanyakan menampilkan gambaran mereka sedang di bawa ke semua ruang bedah. Bahkan ada seniman indonesia, namanya Sudjana Kerton yang mengaku pernah diculik alien dan dia masih inget apa yang dilakukannya selama diculik. Katanya banyak makhluk yang seperti robot. Kisahnya itu dituliskan jadi sebuah buku berjudul Tafakur di Galaxy Luhur.
Nah, kan. Jadi, apa yang dialami oleh Kell itu pun serupa dengan cerita mas Bayu. Adalah mungkin kalau Kell diculik alien. Tapi apa yang dilakukan alien itu adalah membubuhi tubuhnya dengan tato. Bisa jadi juga, tato itu adalah sebuah pesan yang ingin disampaikan oleh alien kepada manusia. Seluruh kisah Kell di novel Akar memang sangat memukau, termasuk cerita kematiannya yang tragis di penghujung cerita. Rest in Peace, Kell

Sempat disebutkan juga oleh mas Bayu kalau ada jensi alien yang mirip dengan manusia. Nah, Clark Kent sang Superman adalah salah satunyal. Karena dia diceritakan jatoh dari langit saat bayi. 

Mengenai keberadaan alien, saya pun jadi ikut berpikir. Tuhan itu kan Maha Pencipta, kalau benar banyak saksi dan bukti soal keberadaan alien itu di bumi lantas alasan apa lagi yang harus bikin kita nggak percaya. Kalau dipikir-pikir pun, bukan kah memungkiri keberadaan makhluk intelejen selain manusia itu sama dengan menyatakan kalau daya cipta Tuhan itu terbatas? Nggak kan?! Hehe. Alien itu bukti kalau Tuhan Maha Keren!


Sebagai penutup, saya pun mengajukan pertanyaan yang jauh mengkhayal dan nyeleneh kepada mas Bayu. Mas, pernah nggak ada kejadian alien kawin sama manusia?

Hahah. Ada! Pernah kejadian seorang petani yang diculik alien. Petani itu cowok dan alien itu betina. Dan si alien meminta si petani untuk menyetubuhinya. Setelah selesai si alien berkomunikasi dengan bahasa tangan, menunjuk-nunjuk perutnya lalu mengarahkan ke atas. Artinya, bayi itu bakal dibawanya ke planet tempat asalnya.

Waduh!




Advertisements

Published by

terlalurisky

gajah di pelupuk mata

3 thoughts on “Alien Alien asal Clark Kent: Cerita Pengalaman Dikenalkan dengan Alien”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s