Berkunjung Ke Bandung – Desember 2013

Perlu disyukuri sepertinya, bahwasannya dalam setahun kemarin saya masih diberi kesempatan untuk selalu bisa mengunjungi Bandung, setidaknya sebulan sekali. Betapa pun berubahnya Bandung, kota ini tetap bisa menjadi pelarian. Ah, apa jangan-jangan Bandung memang diciptakan untuk menjadi katarsis bagi penduduk kota panas macam Jakarta. 
Akhir Desember tahun lalu, saya berkunjung ke Bandung. Kali ini bersama keluarga. Lengkap. Sudah sangat jarang kami sekeluarga ini pergi berlibur bersama, apalagi keluar kota, apalagi naik mobil. Tak lama kami singgah, hanya dua hari satu malam kami memBandung. Tapi ternyata di waktu yang singkat itu saya tetap bisa melahap banyak sensasi-sensasi kota ini. 
Saya menjajaki daerah Pasar Baru, berkunjung ke Braga untuk memborong film 35mm yang harganya jauh lebih murah dari harga Jakarta, mengajak adik meninjau ITB agar ia bisa punya harapan untuk kuliah di situ, ikut meramaikan Car Free Day ala Bandung yang semarak itu, dan tetap, di akhir kunjungan, kami sekeluarga bisa berbelanja ke outlet-outlet. Hehehe. 

Advertisements

Published by

terlalurisky

gajah di pelupuk mata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s