Setahun di Provoke!

Februari ini saya genap setahun menulis untuk Provoke!, majalah yang proses menulis untuknya memacu saya untuk menjadi tengil walau pun merasa ‘kecil’, agar bisa meracik pengalaman kolektif menjadi tulisan kreatif, nyelipin makna dalam kemasan jenaka, dan memercik pemikiran kritis dengan seruan manis tanpa sinis.
Awalnya terasa gampang, lama-lama jadi menantang
Katanya, Provoke! harus ditulis dengan tanda seru. Semoga saja, apa yang udah saya lakukan seenggaknya bisa jadi titik yang menopang tanda serunya Provoke!
Semangat dulu, ah.
Advertisements

Published by

terlalurisky

gajah di pelupuk mata

3 thoughts on “Setahun di Provoke!”

  1. ngomong-ngomong soal Provoke!
    kalo mau beli versi fisiknya dari edisi 1 bisa gak ya? 😀
    klo bisa gmn caranya? hehe bantuin donk bro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s